Monday, November 29, 2010

TBLOG: CNUT CHARITY SHOW

hallo,mulai sekarang di blog ini saya akan menceritakan perjalanan saya untuk setiap gig dimana Turbo Blip bermain,tapi sebenarnya saya tidak terlalu pandai bercerita...jadi biarkan foto-foto ini yang berbicara :) :

Sabtu, 27 November 2010 


 ya..ini namanya angkot,saya naik angkot ke Bogor,untuk menjemput pacar saya sebelum berangkat ke CNUT charity show :)
sampai di rumah pacar inilah makan siang saya,cake super lembut yumm!




 berangkat dari Bogor bersama teman-teman dari BIBIR MERAH BERDARAH...saya lihat timeline di twitter JAKARTA MACET!!!,dan kita pasrah saja di mobil -_-.

ya beginilah kemacetan jakarta..ini sudah dekat dengan venuenya di FX Senayan
akhirnya sampai di FX senayan...3 jam perjalanan dari Bogor ke tempat ini -_-
tampang-tampang lelah di dalam lift,di sebelah kiri itu Rinjani Reza vokalis dari Bibir Merah Berdarah,itu saya di tengah dan di sebelah kanan adalah Iqbal dari Bibir Merah Berdarah juga :)
sampai di venue bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak jumpa,seketika capeknya hilang.yang paling depan dan berambut afro itu KIA,ketua komunitas yang bernama CNUT,orang yang membuat acara ini.
kembali ke laptop \m/


setelah melihat band-band yang lain akhirnya.....saya membawakan 3 lagu,karena malam sudah terlalu larut dan panitia sudah harus bertarung dengan jam tutup venue yang akhirnya mengikis rundown.
itu adalah malam dimana semuanya terlihat sempurna dan menyenangkan,teman-teman dekat,band-band bagus,suasana yang "homy" perfect. Semoga di gigs berikutnya semua terasa seperti ini. :)

special thanx to : arief dan sigit untuk foto-fotonya :)

No comments:

Post a Comment

silahkan dikomentari :)